Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja untuk Anda

Apakah anda bosan diperalat dan dimanfaatkan?, apakah anda terkadang merasa tidak didengar, tidak dihormati, dan tidak mendapatkan kerja sama yang semestinya?. Jika anda ingin bisa mengendalikan setiap percakapan dan situasi, kini anda telah mendapatkannya. Mengapa anda membiarkan orang lain mengarahkan hidup anda jika anda bisa menggunakan rahasia-rahasia psikologis terhebat untuk membuat segala sesuatu berjalan sesuai dengan keinginan anda…..agar siapapun melakukan apapun…dan tidak pernah lagi merasa tak berdaya.

Untuk Anda. Rahasia-rahasia psikologis dalam menguasai dan mempengaruhi setiap situasi agar anda tidak pernah lagi merasa tak berdaya.

Lelah kalah dalam persaingan? Tak sanggup lagi dimusuhi dan dibenci orang? Mau tahu cara memengaruhi dan menggerakkan orang lain lalu menjadi pemenang dalam setiap kompetisi? Bacalah Ebook Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja Untuk Anda !


Strategi menjalani empat puluh keping situasi hidup yang dirajut dalam buku ini disusun berdasarkan moralitas yang berpijak pada prinsip “kebaikan yang lebih besar” untuk semua orang.

Buku Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja untuk Anda, Penulis David J. Lieberman, Ph.D.

Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja untuk Anda

Setelah membaca buku ini, kesadaran diri Anda akan lebih tercerahkan, karena Anda merasa lebih berdaya dan mampu mengendalikan kehidupan Anda. Dan, sebagaimana dijanjikan oleh penulisnya, dengan menerapkan teknik-teknik di buku ini, Anda akan mampu mengarahkan nasib Anda dan mengambil manfaat penuh dari anugerah terbesar dalam kehidupan: kehendak bebas.

Sebelum Anda beranjak dari halaman ini, saya sangat senang jika Anda bersedia meluangkan sedikit waktu untuk men-share Ebook Agar Siapa Saja Mau Melakukan Apa Saja untuk Anda ini dan memberikan G +1 agar Ebook ini juga dapat didownload dan dibaca oleh sahabat atau orang terdekat Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar