Perbaikan Kerusakan Treadmill BT-142 D

Panduan

1. Alasan kemungkinan untuk konsol tidak bisa diterapkan setelah start listrik: kawat dari konsol ke panel kontrol bawah tidak terhubung dengan baik atau trafo terbakar keluar. memeriksa setiap kawat dari konsol untuk mengendalikan papan, pastikan mereka terhubung dengan baik. jika kawat hancur, mengubahnya. jika di atas tidak dapat menyelesaikan masalah, cobalah untuk mengubah sebuah transformator yang baik.

2 E01 : Pesan gagal. Alasan Kemungkinan: kabel dari konsol dan papan bawah kontrol tidak terhubung dengan baik, periksa setiap kawat. jika kawat itu hancur,
mengubah yang baik.

3 E02 : bentrokan pecah. Periksa daya listrik yang benar, jika tidak, menggunakan daya yang tepat untuk menguji, memeriksa apakah kontrol bawah yang terbakar, mengubah yang baik, menyambung kembali kabel motor.

4 E03 : Tidak ada sinyal sensor. Sensor kejahatan kawat, mengubah kawat yang baik, tidak ada gunanya untuk motor magnet, mengubah magnet atau mengatur ulang magnet;

5. E04 : Incline belajar dikalahkan, periksa kawat VR miring bermotor apakah terhubung dengan baik. jika tidak, berhubungan kembali VR untuk membuat perusahaan, periksa kabel AC motor apakah terhubung dengan baik, dan kawat AC motor apakah insert baik dengan tanda yang benar dari panel kontrol, periksa jalur koneksi motor apakah hancur, bertukar atau miring motor. dan tekan "belajar" botton dari panel kontrol bawah untuk mempelajari kembali setelah semuanya diperiksa baik.

6. E05 : over load saat melindungi. atas dinilai dimuat atau motor macet, menyebabkan arus yang berlebihan, mesin akan mulai sistem melindungi diri. menyesuaikan mesin dan restart, memeriksa apakah motor memiliki kebisingan dari motor atau jika motor / bawah panel kontrol terbakar, jika terbakar, mengubah motor yang baik dan kontrol bawah, tegangan penggunaan yang tepat.

7. Jika motor tidak bisa bekerja setelah menekan tombol START, alasan kemungkinan: kawat motor rusak, pipa pengaman rusak atau jatuh, motorik kawat tidak conneted dengan baik, IGBT di papan bawah kontrol yang terbakar. menguji alasan di atas dan mengubah bagian yang relevan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar